Uncategorized

Coronavirus ‘rintangan saya yang paling serius di Spurs’, kata Daniel Levy

Daniel Levy menggambarkan pandemi coronavirus sebagai tantangan terbesar yang dia hadapi selama 19 tahun bertugas di Tottenham ketika klub mengumumkan angka keuangan terbaru mereka dan mengatakan mereka telah menghabiskan £ 184 juta untuk pemain baru sejak Juli lalu.

Levy menyatakan bahwa rasanya “sepenuhnya tidak pantas” untuk mempublikasikan angka-angka akhir tahun Spurs hingga 30 Juni 2019 pada saat begitu banyak bisnis berjuang karena pembatasan untuk memerangi penyebaran Covid-19.

Tetapi ketua menerima nada pesannya dengan mengatakan bahwa ia secara hukum diharuskan mengumumkan hasilnya pada akhir bulan dan kemudian berbicara tentang virus, dampaknya pada keluarga dan bagaimana kesehatan yang baik adalah satu-satunya hal yang benar-benar penting. Levy mengatakan bahwa dia ingin musim untuk melanjutkan dan menyelesaikan daripada dinyatakan batal dan tidak berlaku – tetapi “hanya ketika itu aman dan praktis untuk melakukannya”.

“Kita semua menghadapi masa yang tidak pasti baik di tempat kerja maupun dalam kehidupan pribadi kita,” kata Levy. “Saya telah menghabiskan hampir 20 tahun menumbuhkan klub ini dan ada banyak rintangan di sepanjang jalan – [tetapi] tidak ada yang sebesar ini. Pandemi Covid-19 adalah yang paling serius dari semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *