Berita Bola Uncategorized

Dominic Calvert Lewin pilihan yang layak untuk Inggris

Selama beberapa musim terakhir, striker muda Everton Dominic Calvert-Lewin telah berjuang untuk mengatasi keraguan di klub Merseyside. Banyak yang percaya dia tidak cukup baik untuk menjadi titik fokus serangan Toffees. Namun, jumlah orang-orang yang ragu-ragu itu semakin sedikit sekarang, karena pemain berusia 22 tahun itu tiba-tiba menemukan tujuan yang harus dicapai dengan usaha keras.

Peningkatan besar musim ini
Sangat mudah untuk melupakan bahwa Calvert-Lewin baru berusia 22 tahun. Penyerang kelahiran Yorkshire selalu tampak seperti memiliki semua atribut untuk menjadi penyerang teratas di masa depan. Ia cepat, cerdas, dan berbakat secara teknis, dan kini telah menambahkan komoditas striker berharga itu ke gim, golnya.

Musim ini Calvert-Lewin telah mencetak 13 kali dalam 26 pertandingan Liga Premier. Rasio-nya adalah rasio yang banyak diusahakan oleh para penyerang saat menetapkan target gol, tujuan setiap pertandingan lainnya.

Sang penyerang telah mencetak lima gol dalam enam penampilan liga terakhirnya. Beberapa akan mengatakan itu harus enam setelah golnya yang dianulir melawan Manchester United terakhir kali. Penggemar Everton tidak bisa meminta lebih dari striker muda itu, yang toh masih belajar permainan.

Finishingnya tidak hanya meningkat, tetapi permainan penyerang maju juga meningkat secara besar-besaran. Sentuhan dan pengetahuannya membaik dengan setiap permainan tampaknya. Sejak kepergian pelatih kepala Marco Silva pada bulan Desember, anak muda itu telah bekerja lebih dekat dengan ikon Everton, Duncan Ferguson. Pekerjaan itu tampaknya telah membuahkan hasil.

Bentuk yang baik telah menyebabkan panggilan untuk panggilan internasional
Pada hari Minggu, pelatih kepala Inggris Gareth Southgate bermain imbang 1-1 Everton dengan Manchester United di Goodison Park untuk melihat Calvert-Lewin menemukan jala. Ironisnya, itu mungkin bukan penampilan terbaik anak-anak muda akhir-akhir ini, namun dia bisa menyelesaikan permainan dengan penjepit.

Bos Inggris Southgate akan mencatat upaya Calvert-Lewin, yang penampilan bagusnya belakangan ini sulit diabaikan. Dengan striker pilihan pertama Harry Kane masih absen karena cedera itu memberikan striker kesempatan untuk mengesankan dalam pertandingan persahabatan melawan Italia dan Denmark pada akhir bulan.

Ini tidak akan menjadi kejutan besar untuk melihat Calvert-Lewin di skuad Inggris berikutnya. Dia tentu saja menawarkan Southgate opsi serangan yang layak.

Calvert-Lewin telah mengalami kesuksesan di bawah-20, memenangkan Piala Dunia FIFA U-20 2017 di Korea Selatan. Anak muda itu mencetak gol kemenangan di final.

Everton masih berharap tempat Eropa
Meskipun awal yang buruk untuk kampanye mereka, Everton masih memiliki peluang untuk mendapatkan sepakbola Eropa musim depan. Karena sifat padat dari tabel, The Toffees hanya berjarak lima poin dari Manchester United di tempat kelima.

Merseysider saat ini odds 14/1 untuk finis enam besar di Liga Premier. Pertandingan melawan Chelsea tandang dan Liverpool di kandang adalah pertandingan yang sulit yang dapat menggagalkan harapan mereka untuk mencapai enam besar atau bahkan tujuh besar.

Apa pun yang terjadi selama sisa musim ini, perkembangan Dominic Calvert-Lewin telah menjadi positif besar dalam musim yang sangat sedikit bagi Everton dan penggemar mereka yang menderita.

Masih bisa diperdebatkan jika penggemar Toffees ingin penyerang muda mereka bermain untuk tim nasional, karena mereka ingin dia menghindari cedera. Namun, untuk pemain, panggilan ke tim senior Inggris akan memvalidasi kemajuannya musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *