Berita Bola Uncategorized

Burnley 1-1 Tottenham: Clarets, Spurs Bagikan rampasan di Scrappy Affair

Burnley dan Tottenham sama-sama membutuhkan tiga poin untuk bergerak lebih dekat ke zona kualifikasi Liga Eropa UEFA. Namun, baik The Clarets maupun The Spurs tidak mampu mendominasi pertandingan dan, sebagai hasilnya, pertandingan berakhir dengan skor 1-1 di Turf Moor.

Chris Wood membuka skor untuk Burnley di babak pertama. Dele Alli menyamakan kedudukan bagi Tottenham di awal babak kedua dengan penalti. Namun, itu ternyata menjadi permainan yang ketat dan tidak jelas seperti yang dibuktikan oleh fakta bahwa wasit Jon Moss menunjukkan sembilan kartu kuning. Di satu sisi, itu adalah keajaiban untuk melihat kedua belah pihak mengakhiri pertandingan dengan kekuatan penuh.

The Clarets terlihat lebih baik di awal pertandingan, dan mereka menerjemahkan momentum itu menjadi keunggulan awal ketika Wood menjaringkan gol ke-11nya musim ini di menit ke-13. Internasional Australia memamerkan keterampilan pemburu ketika ia menghancurkan rebound dari dalam kotak.

Spurs tidak memiliki banyak peluang untuk mencetak gol di babak pertama dan, jika ada pihak yang akan menambahkan gol lain, itu pasti Burnley. Dwight McNeil memiliki lebih jelas dengan tendangan bebas yang disimpan oleh Lloris. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk tuan rumah, dan Jose Mourinho tampak kecewa dengan penampilan timnya di 45 menit pertama.

Perubahan Mourinho membalik naskah setelah jeda
Mourinho membuat perubahan saat jeda, mengirim Lucas dan Giovani Lo Celso masing-masing menggantikan Oliver Skipp dan Tanguy Ndombele. Pergerakan itu memiliki dampak instan karena Spurs hanya membutuhkan lima menit untuk meratakan segalanya setelah istirahat. Alli mencetak gol penyeimbang dengan penalti setelah tantangan dari Ben Mee.

Bek tengah menjatuhkan Erik Lamela, dan pemain internasional Inggris dengan tenang bertobat saat mengirim Nick Pope sebaliknya.

40 menit tersisa sangat sulit diperjuangkan, dan Moss menunjukkan delapan kartu kuning selama babak kedua. Namun ada beberapa peluang. Lo Celso bisa mencetak gol pada menit ke-82 untuk Spurs, tetapi upayanya melebar. Vydra memiliki kesempatan untuk mencetak gol kemenangan bagi Burnley dua menit sesudahnya, tetapi Lloris sangat mengesankan untuk menyangkal usaha jarak dekatnya.

Pada akhirnya, pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1. Hasil ini tidak membantu kedua belah pihak berdasarkan posisi mereka di klasemen. Namun, itu adalah hasil yang adil mengingat apa yang terjadi di Turf Moor selama 90 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *