Berita Bola Score Bola Uncategorized

Juventus menghadapi perjuangan berat setelah Lucas Tousart melakukan serangan untuk tim underdog Lyon

Juventus berharap untuk perempat final Liga Champions dengan satu pukulan ketika juara Italia kalah 1-0 di final melawan Lyon. Gelandang Lucas Tossart mencetak satu-satunya gol dalam 31 menit untuk mendapatkan kemenangan yang layak bagi Lyon, yang mencapai perempat final untuk pertama kalinya sejak 2010.

Itu adalah kemenangan pertama Lyon atas Juventus dan kekalahan pertama Juventus musim ini. Para pemimpin seri kurang memiliki kualitas, Cristiano Ronaldo jarang mencetak gol dan harus meningkatkan pada 17 Maret di babak kedua untuk maju.

Sekitar 2.700 penggemar Juventus melakukan perjalanan dari Piedmont, daerah tetangga Lombardy yang terinfeksi virus Coruna, karena permainan itu seharusnya berlanjut meskipun ada kekhawatiran tentang virus tersebut. Lyon adalah yang terbaik di lapangan, dan tanda tangan baru dari Hussam Awar dan Bruno Guimaraes menginspirasi tim mereka.

“Kami bukan yang beruntung dan kami benar, tetapi kami pikir kami bisa melukai Juventus,” kata gelandang Awar. “Tapi jangan pergi dulu, ada permainan lain.”

Menurut kapten Leonardo Bonucci, hanya empat dari delapan pertandingan balap Juventus yang menang.
Setelah awal yang cerdas, Lyon memiliki peluang yang jelas ketika kepala Carl Toko Ikambi bertabrakan dengan mistar gawang di sudut dekat Awar. Kemudian Al-Awar menyerbu daerah itu dan Tousser menurunkannya di dekat sudut atas untuk menghadapi sisi Prancis.

Juventus memiliki kurang dari 10 orang pada saat itu, sementara Mattis de Lege mengalami sakit kepala setelah secara tidak sengaja menunjukkan rekan setimnya Alex Sandro. Pengunjung mengancam Ronaldo, tetapi pada akhir serangan balik, ia melamarnya ketika Juventus mencari kepercayaan diri.

Tim Italia telah memberikan tekanan ekstra pada kembalinya Lyon dan berharap untuk merusak tim Maurizio Sari selama istirahat. Paulo Dybala menyukai tembakan hebat ke Juve dan melewatkan kesempatan untuk menggantikan Gonzalo HiguaĆ­n. Dibbala nyaris melewatkan gol karena lawan, sementara Lyon tetap konstan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *